“If you feel lost, disappointed, hesitant, or weak, return to yourself, to who you are, here and now and when you get there, you will discover yourself, like a lotus flower in full bloom, even in a muddy pond, beautiful and strong.”
Masaru Emoto, Secret Life of Water

Senin, 19 April 2010

Mimpi Ini... Aneh

Sebelum membaca postingan ini, saya harapkan anda siapkan mental dan berpikir lah positif (karena dalam cerita ini tidak ada unsur real!)

Kemarin hari tergalau dan terlabil yang aku lewati. Dari kartu di-block, niat mamah buat cerai, papah yang plin plan, adik yang nyebelin, hingga masalah pembentukan jiwa. Entah karena apa aku bisa memikirkan seorang cowo, oke terdengar homo, tapi aku ngerasa aku harus melakukan sesuatu, seperti minta maaf (hal ini pernah terjadi pada aku, dan waktu itu objeknya Farhan dan Giri). Ada rasa bersalah, tapi entah apa yang harus disalahkan. Oke, di sini saya tidak akan sebut merk siapa pria yang tidak beruntung itu. Dan lama - lama aku pikir, aku akan menjadi homo yang haus cinta jika terus memikirkannya.

Malamnya, aku tidur sekitar jam 11 malam tanpa menghiraukan tugas review Pengantar Kepribadian. Tidur, dan betapa shocknya aku setelah mengetahui mimpi itu sangat menjijikan dan aku pikir kamu akan muntah membayangkannya. Saat itu jam 12 lebih beberapa menit. Refresh home twitter sama liat eBuddy. Yang online MSN malam itu Anggi, Ciko, Mae, Dea, Uli. Oke, ga ada topik, cuma nyapa mereka yang berakhir dengan Anggi memaki karena aku bilang "cuma nyapa".

Kembali ke mimpi. Aku harap kamu tidak muntah atau tersedak karena sedang makan. Mimpi aku ini mungkin akan sedikit menimbulkan percikan kontroversi. Kamu siap? Well, satu jam tertidur itu saya bermimpi bersetubuh dengan pria!! Pasti di saat seperti ini seharusnya ada efek petir menggelegar atau hujan deras dengan sekeliling yang gelap. Tapi, aku abaikan efek - efek itu. Sungguh, saya terus memikirkan mimpi itu selama 2 jam! Apa aku homo? Tidak, aku suka perempuan. Apa aku bisex? Hemmm.. Mungkin yang dapat menarik kesimpulan dari semua ini adalah kamu - kamu yang membaca. Yang perlu ditekankan di sini adalah aku harus mengurangi lawakan - lawakan yang berhubungan dengan orientasi seseorang. Hanya itu..

Terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

What do you think??