“If you feel lost, disappointed, hesitant, or weak, return to yourself, to who you are, here and now and when you get there, you will discover yourself, like a lotus flower in full bloom, even in a muddy pond, beautiful and strong.”
Masaru Emoto, Secret Life of Water

Senin, 03 Mei 2010

Famous Enough?

Sepertinya lagu Lady GaGa yang Paparazzi jadi soundtrack aku beberapa hari ini. Bukannya sombong, tapi setelah Study Break berlalu berasa banyak banget orang yang ini lah, yang itu lah, yang blah blah blah. Tapi, kenapa harus Syahrini coba? Helllooo.. Aku tampan, rupawan, menawan, tiada tandingannya, dan bertubi-tubi. Mungkin nasib yang mengharuskan aku menjadi jelmaan Syahrini yang terperangkap dalam tubuh pria [?].

Hal ini bermula ketika aku ditarik untuk ikut kabaret (seperti biasa). Tanpa latihan dan hanya membaca skrip ditemani oleh Didin. Langsung tampil tuh, dan perlu kamu ketahui kalau yang berperan jadi Anang adalah TOTON! Iyeewhh.. Ga ada pria lain apa gitu yang wujudnya lebih real? Hahaha dan perlu kamu ketahui aku nyium Toton -,- (TUNTUTAN SKRIP!) Dan yang jelas aku tidak mengubah orientasi aku dari STRAIGHT menjadi gay! Aku tetep ngejar cewe kok..

Dan tepat hari ini semua orang manggil Syahrini. Harus senang, harus bahagia?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

What do you think??