“If you feel lost, disappointed, hesitant, or weak, return to yourself, to who you are, here and now and when you get there, you will discover yourself, like a lotus flower in full bloom, even in a muddy pond, beautiful and strong.”
Masaru Emoto, Secret Life of Water

Selasa, 25 Mei 2010

H-1 Carnivalogy

H-1 Carnivalogy.
Cuma itu? Ini tidak seperti yang anda bayangkan. Besok akan menjadi hari-yang-sangat-sangat-BESAR untuk 2009!! Go fight 2009, we can do it.. :)

**

18.55..
Aku terkapar lemas. Di kostan. Sendiri. Sedangkan yang lain sedang berjuang di kampus. Ini salah aku yang selalu memaksakan diri. Merasa semua harus dilakukan padahal seharusnya aku memilih. Kalimat terakhir begitu saja terurai saat aku berbincang dengan Ody tadi siang. Aku terlalu menggeder semua, semua, dan semua. Ntah apa nasib yang akan datang padaku besok. Apakah aku bisa tampil? Semua mengharapkan itu, dan aku pun tidak mau mengecewakan orang-orang yang percaya kepada aku. Di sini hanya AKU. Aku.. Aku.. Aku.. Jika ingin mengeluh, mungkin bukan saat yang tepat. Tapi, aku yakin, semua tanggung jawab dan beban yang telah diberikan adalah tak lain dan tak bukan untuk memacu aku. Memacu sampai ke tingkat nirwana yang mungkin setiap orang memiliki nirwananya masing-masing. Aku harus sampai ke tempat yang disebut "nirwana" itu. Ntah seperti apa bentuk tempat itu, namun aku yakin se yakin yakinnya bahwa tempat itu adalah tempat terbaik. Tempat yang tak tergambarkan. Tempat yang tak ternilai. Semoga 2009 dapat mencapai tempat yang tak terlukiskan itu atas semua kerja keras yang telah mereka lakukan. Semangat! CARNIVALOGY BESOK.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

What do you think??