“If you feel lost, disappointed, hesitant, or weak, return to yourself, to who you are, here and now and when you get there, you will discover yourself, like a lotus flower in full bloom, even in a muddy pond, beautiful and strong.”
Masaru Emoto, Secret Life of Water

Sabtu, 29 Mei 2010

Sederhana?

Ketika disodorkan pertanyaan, "kenapa kamu mau pindah?". Aku selalu tidak dapat menjawab. Ketika disodorkan pertanyaan, "kamu ga betah di sini?". Aku selalu tidak dapat menjawab. Ketika disodorkan pertanyaan, "kamu ada masalah antar-individu di sini?". Aku tidak dapat menjawab pula. Ketika seseorang bertanya, "aku kurang begitu bersahabat dengan kamu, ya, sehingga kamu ga betah?". Aku bisu. Aku tidak dapat menjawab. Kenapa harus seperti ini? Kenapa? Setidakberpendiriannya kah aku sampai pertanyaan sederhana seperti itu tidak dapat ku jawab? Ah, lama-lama lelah juga hidup tanpa alasan yang pasti T.T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

What do you think??