“If you feel lost, disappointed, hesitant, or weak, return to yourself, to who you are, here and now and when you get there, you will discover yourself, like a lotus flower in full bloom, even in a muddy pond, beautiful and strong.”
Masaru Emoto, Secret Life of Water

Sabtu, 12 Juni 2010

Sedikit Kata di Pagi Hari

Dingin. Oke, sekarang jam 6 pagi dan masih di kampus. "Aku terlahir untuk kampus", berlebihan ga sih dengernya? Mungkin berlebihan, tapi mau gimana lagi, emang udah dasarnya :D (baterai 25% remaining)

Tadi malem pembukaan Piala Dunia yang kata aku sih keren banget. Tau ga? Masa RCTI sama Global TV mengorbankan penampilan Shakira cuma buat ngeliat Deddy Corbuzier ngasih prediksinya . Oh, please. I want Shakira's live performing, NOT stupid prediction by Deddy. Orang Indonesia masih suka sama hal - hal begituan. Gak seru banget lah.Padahal itu banget yang ingin diliat. zzzzzzz Kenapa ini harus terjadi sama orang Indonesia yang tampan dan tidakmberdosa seperti saya?? Ah, terserah deh, bisa liat di Youtube juga. Hahahaha (maunya apa sih?). Dan yang paling menyakitkan adalah, saya tidak mengerti bola dan dipaksa untuk nonton bola 2 x 90 menit. Itu adalah hal yang paling menyakitkan dalam hidup gue selama di kampus (sebenernya cuma nonton babak pertama pertanding Afrika Selatan sama Mexico).

Hemm, Kalau denger kata "Mexico" jadi inget Lady GaGa. Yes, I'm hot like Mexico, Rejoice. Ini embed untuk melihat video Alejandro


Oke, begitu saja dan dapat saya laporkan dari tempat kejadian perkara, dimana Ariel dan Luna Maya menggaet O. C. Kaligis sebagai pengacara. Salam hangat dan kecupan dari saya. xoxo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

What do you think??