“If you feel lost, disappointed, hesitant, or weak, return to yourself, to who you are, here and now and when you get there, you will discover yourself, like a lotus flower in full bloom, even in a muddy pond, beautiful and strong.”
Masaru Emoto, Secret Life of Water

Sabtu, 26 Juni 2010

Tidak Cukup

Ya, beberapa hari ke belakang adalah hari yang menyenangkan. Tepatnya, kebahagiaan sedang muncul-munculnya. Sampai pagi ini. Ya, begitu lah. Bangun tidur, langsung peluk boneka. Kebiasaan yang ga bisa ilang begitu aja. Kemudian mengambil HP untuk sekedar update status dan melihat bagaimana keadaan orang-orang melalui status mereka. Dan secara tidak sengaja aku melihat sebuah tulisan. Oh, awalnya aku pikir aku "ada" dalam tulisan itu. Setelah aku buka, ternyata "ga ada". Oke, ini kali kedua aku dilupakan. Pengorbanan aku mungkin ga sebanding dengan cara gaul aku dengan kalian. Tapi, mau gimana lagi. Kecewa. Itu mungkin yang (lagi dan lagi) aku bisa ucapkan. Aku sudah hampir satu semester mengorbankan kuliah aku (bahasa kasarnya) untuk bareng kalian. Tapi, kenapa kalian "ngelupain" aku? Semakin mantap aja mindset yang terbentuk dalam kepala aku kalau sebenarnya orang-orang memanfaatkan aku karena aku emang pantas untuk dimanfaatin. Terima kasih udah mau memanfaatkan aku. Sangat terima kasih.

1 komentar:

What do you think??