“If you feel lost, disappointed, hesitant, or weak, return to yourself, to who you are, here and now and when you get there, you will discover yourself, like a lotus flower in full bloom, even in a muddy pond, beautiful and strong.”
Masaru Emoto, Secret Life of Water

Senin, 21 Juni 2010

CD Review : Justin Bieber - My Worlds



Mungkin ungkapan yang lebih tepat untuk aku saat membeli CD ini adalah KARMA. Yup, at first i really hate him (JB). Tapi, setelah aku mendengar keseluruhan track yang ada dalam album My Worlds ini (FYI, My Worlds ini terdiri dari 2 album, yaitu My World 1.0 dan My World 2.0) aku langsung jatuh cinta. Mungkin tidak pada pendengaran pertama. Namun, setelah beberapa tahap penyesuaian yang memakan waktu cukup lama, yaitu sebulan, akhirnya aku menyukai album ini secara keseluruhan. Entah kanapa awal persepsi tentang suara JB yang masih terdengar "tidak macho" hilang begitu saja, tertutupi rangkaian lirik yang beberapa ditulis sendiri oleh JB. Mungkin jika kamu mendalami semua lirik dalam album ini, album ini terkesan kalau JB adalah seorang anak muda, yang masih sangat muda, dan dia mengemis cinta kepada lawan jenis yang lebih tua (dilihat dari kehidupan dia yang menyukai wanita yang lebih tua dan indikasi gay tidak dapat dihindari dalam hal ini). Namun, jika kamu adalah satu dari sekian juta penggemar Jb, kamu tidak akan mempermasalahkan hal ini. Jika kamu Belieber, kamu akan sangat tergila-gila dengan dia (dan ini sudah tidak dapat dipungkiri lagi kalau rata-rata usia Belieber adalah usia anak SMP).

Buat kamu para orang dewasa yang mencibir dari awal ke-freak-an para Belieber, sebaiknya kalian jangan menghakimi album ini dari covernya. Coba kalian dengarkan sejenak. Mungkin akan terasa membosankan karena terkait lirik yang memelah, mengemis cinta seperti babi buta. Tapi, untuk permulaan anak 16 tahun, tidak seburuk yang terlihat. Jadi, untuk siapa saja, direkomendasikan untuk mendengar seluruh track dalam album ini. Jika pikiran kalian tidak berubah(terutama haters), musik adalah selera. Sama halnya dengan film. Film itu selera. Enjoy your holiday, guys :)
klik pada link-link yang tertulis di bawah ini untuk melihat video JB :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

What do you think??