“If you feel lost, disappointed, hesitant, or weak, return to yourself, to who you are, here and now and when you get there, you will discover yourself, like a lotus flower in full bloom, even in a muddy pond, beautiful and strong.”
Masaru Emoto, Secret Life of Water

Selasa, 22 Juni 2010

Film Review : Remember Me


Mungkin kekuatan awal dari film ini adalah Robert Pattinson sebagai central dari cerita. Perannya dalam film Twilight Saga membuat dirinya digilai oleh banyak orang terutama kaum wanita. Hal ini yang membuat aku tertarik untuk menyaksikan film ini (selain sex scene yang ramai dibicarakan orang dalam film ini).

Cerita dimulai pada tahun 1991 yang menggambarkan tragedi yang terjadi pada pemeran utama wanita yang berlanjut pada 10 tahun kemudia, yaitu tahun 2001. Kemunculan R-Patz di awal scene ini membuat aku tertarik untuk melihat film ini lebih dalam. Satu hal positif yang aku sukai dalam film ini adalah angle yang diambil menurut aku menampilkan arti yang tersendiri. Panjang cerita, permainan emosi yang dimainkan oleh semua pemeran bagi aku langsung merasuki hati nurani yang terdalam. Mungkin sedikit lebay, tapi jika kamu mempunyai kesamaan dengan film itu, kamu akan merasakan hal yang lebih.

Yang sangat menarik dalam film ini adalah ending yang sangat tidak terduga. Di saat aku merasakan ending yang sangat, bisa dibilang, senang, hal itu akan langsung berubah secara drastis di saat kamu melihat akhir, sangat akhir, dari film ini. Emosi senang yang asalnya terbentuk akan hancur seketika.

Oke, mungkin hanya hal itu yang bisa saya review. Sebelum menonton film ini, aku meminta pendapat orang-orang yang telah menonton, dan beberapa berpendapat banyak yang beranggapan kalau film ini kurang menarik. Tapi, seperti yang saya bilang sebelumnya, film itu selera.Sangat direkomendasikan untuk mengisi liburan kalian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

What do you think??