“If you feel lost, disappointed, hesitant, or weak, return to yourself, to who you are, here and now and when you get there, you will discover yourself, like a lotus flower in full bloom, even in a muddy pond, beautiful and strong.”
Masaru Emoto, Secret Life of Water

Jumat, 10 Desember 2010

CD Review: Rihanna - LOUD


It's fifth album of RiRi! The one I wanted to hear. Karena RiRi menjanjikan "tidak ada kekelaman seperti Rated R". Tentu saja, album Rated R aku rasa sangat mengerikan dari jenis musik sampai make up dari setiap video yang mengerikan, bagaikan dia akan menerkam kita jika kita lama-lama memandangnya.

Dimulai dengan S&M. Aku merasa ter-insight ke masa-masa dimana Disturbia berjaya. Rasa musiknya hampir sejenis pada track ini yang membuktikan kalau album ini tidak ada sangkut pautnya dengan masa-masa Rated R lagi. Sangat menyenangkan untuk mendengarkannya kembali. Berlanjut ke track What's My Name dengan featuring Drake, yang dipilih menjadi single kedua di album ini. Manis, itu yang terlintas dalam pikiran aku saat mendengar lagu ini. Berlanjut ke track Cheers (Drink To That) dengan sedikit sentuhan Avril Lavigne yang ikut mengambil andil menjadi song writter.

Track 5 kita berpesta dengan Only Girl (In The World). Menurut aku ini salah satu track terbaik dalam  album ini. Raining Men featuring Nicki Minaj seperti mendengarkan musik-musik yang diberikan RiRi pada album Music of The Sun dan A Girl Like Me. Seperti lagu Crazy Little Thing Called Love. Bagi aku, sangat menyenangkan mendengar RiRi kembali ke jenis musik seperti ini. Dan album ini diakhiri dengan Love The Way You Lie pt. 2 yang menjadi pemanis album ini.

Dan kemudian, album ini direkomendasikan untuk didengarkan oleh kalian semua. Enjoy :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

What do you think??