“If you feel lost, disappointed, hesitant, or weak, return to yourself, to who you are, here and now and when you get there, you will discover yourself, like a lotus flower in full bloom, even in a muddy pond, beautiful and strong.”
Masaru Emoto, Secret Life of Water

Jumat, 31 Desember 2010

Resolusi 2011

Akhirnya, terbentuk lah beberapa resolusi yang telah menghabiskan waktu berjam-jam untuk membuatnya. Jarang-jarang bat resolusi, padahal tahun kemarin sama tahun-tahun sebelumnya gak pernah buat resolusi. Maka dari itu, secara perdana, aku akan mengumumkan resolusi aku di tempat ini. Sangat disayangkan, resolusi-resolusi ini akan mengecewakan beberapa pihak karena kebanyakan dari resolusi-resolusi ini adalah untuk kepuasan pribadi semata. Jadi, jangan berharap lebih dari resolusi-resolusi yang aku buat ini.

**

#1. PMF SUKSES!!
Ya, kalau yang ini harus beneran sukses. Bagaimana pun caranya. Karena aku tahu pasti acara ini akan menyita waktu yang cukup banyak di semester 4. Heu, jadi males kan kalau inget acara ini bertepatan dengan semester 4 yang notabene ada Ekperimen Lanjutan. *aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa*. PASTI SUKSES (Semoga Joko Anwar mau berpartisipasi juga) :D

#2. Olahraga (Y)
Olahraga bertujuan untuk mengurangi tingkat sakit yang setelah ditelisik, pada tahun 2010, aku mendapatkan sakit yang hampir sering. Dari sakit flu biasa sampai sakit hati (kayanya yang ini gak termasuk). Selain itu, selalu saja ada tujuan lain dari berolahraga :P

#3. Hemat
Sepertinya, hal ini sangat sulit dilakukan dalam tiga tahun terakhir. Maka dari itu, harus dimulai. Hidup hemat belum tentu tidak baik. Karena sesuatu yang berlebihan itu sangat tidak baik (alesan). Di samping itu, CD dan Buku yang jadi waiting list untuk dibeli semakin menggunung. Serasa ingin nangis (karena berhemat ini akan menjadi tidak mungkin di tahun kelinci ini).

#4. Perbaiki Prestasi (-___-")
Oke, tidak perlu dibahas lebih lanjut. Harapan 2011, IPK > 3. Amin (Sebenernya pengen lebih dari sekarang)..

#5. Renovasi Schedule Board.
Sepertinya, selama ini, schedule board yang melekat di dinding kostan sangat tidak terlalu efektif karena penuh dengan tanda tangan. Ya, berarti harusnya resolusi 2011 itu mengurangi menyebarkan tanda tangan di berbagai tempat. Semoga saja bisa (Y).

#6. Kembali Memperbaiki Ibadah.
Kalau hal yang satu ini, memang harus diperbaiki setiap saat.

#7. Cari Kerja, Part-Time aja lah.
Sebenernya, poin yang satu ini cuma mimpi aja. Ya, pengen aja gitu, kaya di luar negeri, mahasiswa punya kerja part-time. Berasa keren. LOL Masih aja mikirin hal-hal yang imajiner -____-". Sepertinya, poin ini lebih tepat diisi dengan kata-kata: "Dapatkan Beasiswa".

#8. Jodoh Dikesampingkan Terlebih Dahulu.
Oke, sepertinya mencari jodoh tidak akan terlalu diprioritaskan terlebih dahulu di tahun ini. *speechless*

#9. FRENCH!!
Ya, ini yang aku suka. Aku berharap di tahun yang baru nanti, kemampuan berbahasa Prancis aku semakin terlatih. Walaupun, sekarang cuma bisa mengucapkan beberapa greeting sama alphabeth, tapi dengan latihan, kemampuan aku akan berkembang dan sesegera mungkin terbang ke Prancis (ngapain coba??).

#10. Mengurangi Tampil di Tempat Umum.
Tahun 2010, sepertinya aku terlalu sering tampil di beberapa keramaian. Tahun 2011 nanti, aku mungkin akan memilih untuk menikmati keramaian tersebut. Jadi rakyat biasa lagi sepertinya lebih menyenangkan :D

**

Ya, hanya seperti itu lah resolusi yang aku buat. Semoga bermanfaat untuk semua pihak. Amin :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

What do you think??