“If you feel lost, disappointed, hesitant, or weak, return to yourself, to who you are, here and now and when you get there, you will discover yourself, like a lotus flower in full bloom, even in a muddy pond, beautiful and strong.”
Masaru Emoto, Secret Life of Water

Sabtu, 18 Desember 2010

Minggu Tenang

Akan kah dua minggu ini menjadi minggu tenang untuk mahasiswa psikologi Unpad? Akan kah berakhir dengan bahagia (baca: IP semester memuaskan) semester ganjil ini? Mungkin itu semua pertanyaan yang berkecamuk di hati. Bukan hati aku saja. Tapi, hati kamu dan ahti dia (mulai mabok). Oke, sepertinya hanya aku saja yang akan menghabiskan minggu tenang dengan menonton film dan bermain. Sebenernya, mungkin tidak hanya aku saja yang akan melakukan hal yang sama. Huh, semoga saja aku mendapatkan hasil yang maksimal tanpa persiapa yang matang untuk menghadapi UAS semester ganjil ini (dalam hati menangis).

Mungkin aku akan sedikit menceritakan sedikit tentang beberapa jenis musik yang akan sedikit menenangkan aku untuk minggu tenang ini. Mungkin bisa jadi rekomendasi buat didengarkan selama Minggu-Yang-Tidak-akan-Tenang-Sepenuhnya. Aku kasih playlistnya aja. Mungkin kalian akan bosan kalau menjadi aku kalau mendengarkannya selama dua minggu berturt-turut. Tapi, setidaknya menenangkan hati :P


Playlist Untuk Minggu Tenang
  1. Taylor Swift - Sparks Fly
  2. Michael Buble - Hollywood
  3. Rihanna feat. Drake - What's My Name
  4. Willow Smith - Whip My Hair
  5. Far East Movement feat. Ryan Tedder - Rocketeer
  6. Dev feat. The Cataracs - Bass Down Low
  7. Selena Gomez - Ghost of You
  8. David Archuleta - The Other Side of Down
  9. Carrie Underwood - Mama's Song
  10. Cheryl Cole - Promise This
  11. Girls' Generation - Hoot
  12. Super Junior - Bonamana
  13. Jason Derulo - What If
  14. Katy Perry - Firework
  15. Keri Hilson Pretty Rock Girl
  16. My Chemical Romance - SING
  17. Mike Posner - Please, Don't Go
  18. Nelly - Just A Dream
  19. Nicki Minaj feat. Drake - Moment 4 Life
  20. Pink -F*ckin' Perfect
  21. The Cataracs feat. Dev - Sunrise
  22. Taylor Swift - The Story of Us
Sayang sekali, belum ada lagu Indonesia yang menjadi track yang akan menemani aku selama minggu tenang. Mungkin nanti akan ada. Hehe :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

What do you think??