“If you feel lost, disappointed, hesitant, or weak, return to yourself, to who you are, here and now and when you get there, you will discover yourself, like a lotus flower in full bloom, even in a muddy pond, beautiful and strong.”
Masaru Emoto, Secret Life of Water

Selasa, 21 Desember 2010

I Write a Lot Because I Don't Know Where I Have To Start This Mess

Oke. Mungkin bisa dibilang ini adalah sebuah katarsis. Aku ingin melukai orang, tapi aku tidak ingin. Dan aku menghabiskan itu semua dengan menulis. Seperti judulnya, "I Write a Lot Because I Don't Know Where I Have To Start This Mess". Yup, aku tidak tahu harus memulai dari mana aku belajar. Hanya menulis hal-hal yang di luar akal sehat yang bisa aku lakukan. Hal yang aku sukai, selalu saja bertolak belakang dengan pandangan-pandangan orang di sekitar. Aku tidak mau dianggap berbeda. Sehingga aku harus berubah menjadi seseorang yang, well, that's not me. That's the other me whom i don't recognize. Aku suka musik. Aku suka film. Aku suka eksperimen. Tapi, aku tidak suka mata kuliah Psikologi Eksperimen karena faktor dosen. Ya, mungkin aku harus mulai menyukai mata kuliah tersebut dari faktor dosen, faktor terkecil dari sesuatu hal. Tapi, di sini aku akan terus berusaha melakukan yang terbaik. Aku bisa menjadi Rangga yang seperti SMA. Atau mungkin menjadi Rangga yang lebih hebat dari masa itu. Ya, menyemangati diri sendiri hanya lah satu-satunya jalan yang bisa dilakukan.

C-M-G-D-H-!-! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

What do you think??