“If you feel lost, disappointed, hesitant, or weak, return to yourself, to who you are, here and now and when you get there, you will discover yourself, like a lotus flower in full bloom, even in a muddy pond, beautiful and strong.”
Masaru Emoto, Secret Life of Water

Selasa, 21 Desember 2010

Movie Review: Everybody's Fine


Oke, film kedua yang aku tonton di minggu-yang-tidak-tenang-ini. Mungkin ini adalah salah satu dari sekian banyak DVD yang terabaikan oleh aku. Terabaikan di sini mempunyai arti, akusudah membelinya sejak lama, tapi aku baru berhasil menontonnya sekarang. Mungkin sebenarnya aku pikir film ini kurang menarik atau kolot untuk anak seusia aku :'>..Tapi aku coba menontonnya. Dan lumayan. Memang ceritanya agak sedikit tua. Seorang ayah yang keras yang telah mendidik empat orang anaknya dengan tegas dan beberapa tahun kemudian setelah anak-anaknya dewasa, dia ingin datang mengunjungi anak-anaknya yang sangat sibuk.

Daya tarik dari film ini, pertamanya, adalah pemeran yang mengambil bagian dari film ini. Tapi, untuk aku, aku tidak merakan feel menjadi seorang ayah yang berjuang ingin bertemu anak-anaknya yang sudah sukses. Entah kenapa, di beberapa bagian awal aku merasa bosan karena filmnya berjalan dengan sedikit lambat. Film mulai berjalan dengan agak cepat dan menarik di saat Sang ayah mulai bertemu satu per satu anaknya dan menemukan banyak fakta kalau anak-anaknya tidak sesukses yang dia harapakan.

Untuk menemani minggu tenang, film ini lumayan direkomendasikan. Kenapa? Karena mngkin saja kita bisa belajar sedikit tentang Psikologi Perkembangan dewasa akhir :P

1 komentar:

  1. Ini termasuk film keluarga yang bagus. Walaupun agak boring, ya lumayanlah buat belajar dari kisah keluarga lain.

    BalasHapus

What do you think??