“If you feel lost, disappointed, hesitant, or weak, return to yourself, to who you are, here and now and when you get there, you will discover yourself, like a lotus flower in full bloom, even in a muddy pond, beautiful and strong.”
Masaru Emoto, Secret Life of Water

Sabtu, 17 April 2010

Butuh Kepastian

Entah kenapa akhir-akhir ini jadi sulit untuk ngungkapin perasaan. Apalagi blogging. Setiap sign in, pasti bingung apa yang mau ditulis. Entah kenapa (juga), hidup aku dipenuhi oleh dilema-dilema yang sangat memuakkan (dan aku pikir jika kamu menjadi aku, kamu akan melukai diri kamu dengan samurai). Dipikir lagi, kenapa memuakkan? Menjijikan mungkin kosa kata lain yang tepat. Tapi, aku lebih suka dengan "memuakkan", lebih kerasa efeknya (imajinasi).

Dari masalah otak ke masalah hati, semuanya nyampur. Ga sadar apa orang-orang kalau aku tertekan? Menikam diri sendiri dengan keputus-asaan yang aku ciptakan sendiri. Dengan semua energi (yang entah darimana datangnya) bisa membunuh karakter seseorang secara sekejap! Damn, i've killed myself.

Manage waktu. Kapan aku bisa melakukan itu? Udah punya niat yang tak tergoyahkan, eh akhirnya runtuh seiring dengan waktu yang berjalan. Selalu saja. Berdampak dengan hasilnya dan berakhir dengan kecewa (yang jelas BCL ga nyanyiin lagu itu buat aku).

Mencintai orang yang salah. Afgan banget kalau cinta 2 hati. Gimana kalau 3 hati? Atau mungkin 4 hati, 5 hati, 6 hati, atau 10 pangkat satu juta hati? Ah, bullshit lah itu. Cinta membuat aku buta, dan mati rasa. Aku mencintai diri aku dan itu membuat aku buta. Aku buta kalau sebenarnya ada orang yang harus aku cintai diluar sana. Dan aku baru disadarkan oleh orang-orang di sekitar aku kalau mereka telah memberikan cinta pada aku. Aku? Lupa aja. Merasa kalau mereka tidak memberi kehidupan apapun dalam hidup aku dan nyatanya itu salah. Salah, salah, salah, salah! Selanjutnya, bagaimana jika aku mencintai orang yang salah? Seperti aku mencintai seorang individu yang telah memiliki pasangan hidupnya atau mungkin aku memberikan perhatian lebih ke sesama jenis (tidak ada indikasi homo!)? Apakah aku pantas untuk melakukan itu? Yang jelas, aku butuh kepastian dalam hidup aku SEKARANG..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

What do you think??