“If you feel lost, disappointed, hesitant, or weak, return to yourself, to who you are, here and now and when you get there, you will discover yourself, like a lotus flower in full bloom, even in a muddy pond, beautiful and strong.”
Masaru Emoto, Secret Life of Water

Minggu, 11 November 2012

We're beautiful like diamonds in the sky

Hari ini masih tergolek lemas di rumah, meratapi nasib mangapa aku sangat mudah terserang penyakit dan tahan lama, tidak seperti masalah percintaan aku: sulit datang dan susah bertahan.

***

Hari ini lagi getolnya muterin lagu Rihanna - Diamonds

Awalnya tidak terlalu begitu menanggapi perilisan lagu ini karena over past 5 years, Rihanna is in our life. Semakin menurunnya kualitas lagu yang diberikan pun menjadi salah satu faktor aku agak mengabaikan lagu ini. Hingga satu bulan kemudian videonya rilis. Tidak terlalu berekspektasi lebih untuk lagu ini karena tidak terlalu dapat memainkan emosi. Terdengar datar, maka dari itu aku suka karena lagu dengan nada datar bisa aku nyanyikan *masalah suara sumbang. Bahkan aku berpikir kalau aku bisa menyanyi lebih bagus dari Rihanna dan setelah dicoba mendapatkan kenyataan bahwa Rihanna masih lebih bagus dibandingkan aku. But, after all, like she said, we're beautiful like diamonds in the sky~~


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

What do you think??