“If you feel lost, disappointed, hesitant, or weak, return to yourself, to who you are, here and now and when you get there, you will discover yourself, like a lotus flower in full bloom, even in a muddy pond, beautiful and strong.”
Masaru Emoto, Secret Life of Water

Jumat, 01 Maret 2013

I'm not Arguing...


Rasanya, tweet 9gag yang satu ini pas banget dengan apa yang ada di pikiran aku, I'm not arguing, I'm explaining why I'm right.

Semua ini kembali ke masa KKN dimana pada malam terakhir, kita main jujur-jujuran dan kita nulisin kesan, pesan, wejangan, dan sejenisnya untuk teman-teman yang lain, dan di salah satu kertas, yang ditujukan untuk aku, ada hal yang berbunyi, kalau debat sama rangga ga pernah menang (begitu lah intinya, kata-kata sebenarnya aku lupa).

Sebenarnya, aku ga bermaksud loh untuk mendebat semua pernyataan. Aku terkadang bingung juga, kapan aku berdebat? Aku gak berdebat, tapi aku cuma ngejelasin hal-hal yang memang ada di pikiran aku. Mungkin karena ini lah disebutkan mengapa manusia itu berbeda-beda, kepribadiannya berbeda, persepsinya berbeda, sampai proses mentalnya pun akan berbeda juga..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

What do you think??