“If you feel lost, disappointed, hesitant, or weak, return to yourself, to who you are, here and now and when you get there, you will discover yourself, like a lotus flower in full bloom, even in a muddy pond, beautiful and strong.”
Masaru Emoto, Secret Life of Water

Minggu, 21 Juli 2013

HERE WE COME: 6-ARA ERA!!

Setelah vakum beberapa lama dari dunia pertulisan, akhirnya aku memutuskan kembali untuk menulis suatu hal yang aku suka. Yup, T-ARA!! Or I will call it as 6-ARA, G-ARA, GOD-ARA.. Oke, terdengar berlebih..

"Kok berenam? Kan mereka bertujuh sekarang". Yup, mungkin kabar ini awalnya mengejutkan bagi sebagian orang kalau T-ara kembali lagi menjadi girlband dengan kontroversinya. Baru setahun berjalan, member baru mereka, Areum, memutuskan hengkang dari T-ara untuk memulai debut solonya, namun masih di bawah management yang sama, Core Content Media. Mungkin ini bisa jadi strategi mempromosikan Areum. Berikut video pernyataan Areum (yang mengkin aku ga ngerti apa yang dia bilang, tapi aku baca di beberapa web kalau dia memutuskan hengkang)


Entah kenapa aku mungkin salah satu orang yang paling excited kalau T-ara balik lagi ke formasi paling awal (debut), yaitu terdiri dari 6 orang. Mungkin rumor bahwa CCM gak akan main-main ngasih pelajaran ke T-ara itu benar. Menurut teori aku, ketika Hwayoung (member yang didepak setahun lalu karena kasus ga mau tampil, dan diartikan sebagai kasus bullying) masuk, itu adalah salah satu pelajaran untuk T-ara. Ketika T-ara tidak patuh, maka akan dimasukkan member-member yang tidak berdosa itu.. Dan kesimpulan aku adalah, T-ara sudah menjadi "anak baik" bagi CCM, sehingga formasi dikembalikan seperti semula dan Dani (member baru lagi) ga masuk ke formasi main T-ara. Dia cuma bakal masuk ke T-ara N4 (sub grup T-ara di Korea; QBS, sub grup di Jepang) menggantikan posisi Areum di N4. Yay, Really can't wait for the Absolute Second Album!!



Sebelum itu, T-ara baru aja mengumumkan kalau mereka bakal rilis album Jepang kedua, Treasure Box..


Ngeliat mereka bikin jacket album berenam bikin aku merinding dan gilaaaaaaa seneng banget. Setelah era Absolute First Album, akhirnya akan ada era Absolute Second Album (ini sih keinginan aku aja namanya kaya gini). Aku ga bisa nunggu tahun depan buat liat comeback mereka di Korea. Oke, sebelum mereka comeback, aku harus lulus dulu. SEMANGAT!!

Sebelum itu, kalian bisa denger single Jepang T-ara yang baru, Target, dengan video yang full animasi. Berikut tautan musiknya aja. Videonya bisa coba cari di Youtube :)


Here's One of my favorite song from Absolute First Album..



Sumber foto: Official International Twitter Page CCM


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

What do you think??