“If you feel lost, disappointed, hesitant, or weak, return to yourself, to who you are, here and now and when you get there, you will discover yourself, like a lotus flower in full bloom, even in a muddy pond, beautiful and strong.”
Masaru Emoto, Secret Life of Water

Kamis, 18 September 2008

Hari Ke-18

Sumpah! Ga kerasa udah hari ke-18 lagi. Apakah ini salah satu tanda dari hari kiamat?? Waduh! Aku masih punya banyak dosa lagi. heHee.

Oh iya, kemarin tuh hari terakhir pesantren. Beneran pesantren (yang sangat kilat) nya (maaf ya) ngebosenin. Masalahnya, mentor-mentor yang dari luar yang ngebuat bosen. Cara ngajarnya oldiest style banget! Wah,maaf ya buat para pihak penyelenggara. Btw, waktu pelajaran pertama kemarin disuruh ke Lab Fisika (baru). Aku sangka cuma kelas aku doank, eh ternyata sama kelas ipa 3. Aku mah ga masalah sih, tapi malam sebelumnya aku sms-an sama Giri. Biasalah, ngomongin PW. Dan pada akhirnya, aku bilang ke Giri kalo dia gak bisa keluar dari masa lalunya. Sumpah siah, keceplosan ngetik (nah loh, bahasanya sulit). Langsung aja aku bungkam (halah). Harusnya aku ga ngomong!! Aku gak mau kalo dia itu ngerti apa yang aku bilang. Dan ternyata, Kemarin, dia nanya ke aku apa sih maksudnya?? Jelas dund, aku rada melenceng kalo nyeritain apa maksudnya. Mmhh. Akhirnya, dia tetep penasaran da sama aku teh ga diceritain.

Kembali ke topik awal. D Lab Fisika (baru!!) kita cuma nonton film tentang kiamat dan Islam gitu. Udahan aja. Da kalo diceritain pasti ngbosenin. Pokoknya, nonton ajalah sendiri. Pas keluar, disuruh aja ke mesjid, da ada yang promosi pocary sweat sama ceramah umum. Ternyata, kemarin adalah hari keberuntungan aku. Aku dapet pocary sweat gratisan. heHee. gara-gara aku ngejawab pertanyaan. Akhirnya.. Oh iya, diantara berempat (aku, adit, giri, akbar) cuma Giri yang ga dapet (akh, cemen lo Gir!! wkwkwk..). Dan akhirnya acara selesai dan kita pun pulang..

Hari Ini..
Waahh. Ulangan Biologi. Oh No.
Beneran gitu ini teh kenyataan?? Gimana atuh?? Akh..
Akhirnya..
Oohh.. Padahal aku udah apal sampe ngolotok di otak. Beuh, salah baca soal!! Damn!!

Hari Ini juga BuBar X4. Doakan saia ya. hu.hu Nervous.
^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

What do you think??