“If you feel lost, disappointed, hesitant, or weak, return to yourself, to who you are, here and now and when you get there, you will discover yourself, like a lotus flower in full bloom, even in a muddy pond, beautiful and strong.”
Masaru Emoto, Secret Life of Water

Jumat, 12 September 2008

Hari Ke-12

Masih sepertu biasa. Aku masih dilanda kelaparan. Dan jalan keluarnya hanya bedug maghrib. Kayanya enak ya minum es kelapa. Yang jelas ga bakal seenak minum es kelapa kaya beberapa hari lalu. Seger banget. haHaa. Batal tau ngomongun makanan pas puasa.

Eh, Film kelas aku anj*ng banget. Dalang-dalangnya ga mau transparan sama yang lain. Gak kaya IPA 3. Mereka mah rapat hampir tiap hari. Mendingan gitu tau, jadi anak-anak yang bukan crew tuh tau, apa yang sedang terjadi. Ya sudahlah, jangan membanding-bandungkan. Toh, aku juga ga suka dibanding-bandingin.

Btw, aku gak punya uang ung. Inginnya mah main, beli buku, beli DVD (bajakan), dan lain-lain. Tapi,nasib berkata lain. Aku harus STUCK dirumah sendiri ato warnet yang murah. hiks.hiks sedihnya diriku. Tapi, tidak apa-apa. Yang penting semangat. Betul tidak!?

Eh, kemaren ada yang cemburu loh aku buka bareng sama PW. Maaf ya Giri, tenang koq, aku jagain PW buat kamu..

^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

What do you think??