“If you feel lost, disappointed, hesitant, or weak, return to yourself, to who you are, here and now and when you get there, you will discover yourself, like a lotus flower in full bloom, even in a muddy pond, beautiful and strong.”
Masaru Emoto, Secret Life of Water

Selasa, 10 Februari 2009

"Aku Benci Olahraga : SELAMANYA !"

Argh! Mata sebelah kiri berasa senut-senut gajelas. Kaya mau keluar, tapi kaya mau masuk juga. What happened? Hari ini tepatnya, olahraga jam ke 3 sampe jam ke 4. Setelah pelajaran bahasa inggris yang aneh, aku langsung aja ganti baju tanpa ada masalah apapun. Bercanda gurau dengan para sahabat, dan diakhiri dengan menuruni beberapa anak tangga menuju lapangan. Aku duduk ditempat yang dulu nya kelas x4 (tercinta), sama baphin melihat beberapa anak x8 (angkatan sekarang) dikeluarkan oleh BSM karena rambut anak-anak tersebut gajelas pada umumnya (kangen band's style !). Ya aku mah keketawaan aja bodor. Waktu aku di x4 mah ga pernah ada yang kaya gituan :D . Datang tuh bu Yuli, bingung ada apa mungkin. Pas ngeliat anak-anak itu lagi pada pa gunting-gunting rambut, eh si ibu malah ngedeketin mereka dan membantu. Dengan rela mereka semua melepas kangen band's style nya. Pemanasan yang diakhiri dengan lari satu putaran. Aku lari bareng Jati. Ya Allah, sumpah! Cape banget. Lari aja, nyuekin Mike yang aku susul ditangga 99. Walaupun gitu, tetep we cape! Dan sampai ! Yes ! I did it ! Setelah rada duduk-duduk ga jelas dan ngobrol bareng bu DJ, eh disuruh ke lapangan tu cowo. Ya, walaupun aku ga interest sama sekali, dan berhubung aku mau MEMBUKTIKAN jadi aja aku ikut. IPA 4 lawan IPA 6 ceritanya. Main bola, kaya film EYESHIELD 21 (bener kan 21 ?) dan tragedi pun berlangsung : Pas udah maen beberapa lama, anak-anak udah mulai pada emosi. Aku berdiri depan gawang (ceritanya nemenin Ma'ruf), tiba-tiba seseorang (yang TIDAK PERLU disebutkan namanya) melemparkan bola dengan emosi yang membara (yang jelas IPA 6 ya !) kepada saya, dan BUAK ! begitu bunyinya. Yang aku rasain cuma dunia serasa terbelah! Mata serasa mau keluar dan yang bisa aku lakukan cuma ter-jongkok. Argh! Why this thing must happen to me? UNTIL THE DAY I DIE, I WILL HATE SPORT !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

What do you think??