“If you feel lost, disappointed, hesitant, or weak, return to yourself, to who you are, here and now and when you get there, you will discover yourself, like a lotus flower in full bloom, even in a muddy pond, beautiful and strong.”
Masaru Emoto, Secret Life of Water

Sabtu, 07 Februari 2009

SATURDAY SO FUN !

Walaupun hari ini sangat dingin, tapi aku tetap semangat dengan ceria seperti biasa. Kecacatan ini tidak bisa hilang dari diriku. Mengapa? Ntahlah, hanya aku dan Allah yang tau. Besok, langsung go to SAUNG MANG UDJO. Ada apa disana? Ntah lah, yang aku tau hanya aku udah bayar 35ribu untuk tiket dan 15ribu untuk sewa bus. Harapan : YA ALLAH, GA MAU SATU BIS SAMA IPS 2 ! UDAH TERLALU DALAM LUKA INI ! hahahahaha~ walaupun rada lebay, tapi sumpah, gasudi ketemu sama orang yang gapunya otak dan udah ngehina aku! Emang aku cowo macam apaan? Ngehina TANPA SEBAB ! walaupun gitu, I STILL LOVE THIS SATURDAY :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

What do you think??