“If you feel lost, disappointed, hesitant, or weak, return to yourself, to who you are, here and now and when you get there, you will discover yourself, like a lotus flower in full bloom, even in a muddy pond, beautiful and strong.”
Masaru Emoto, Secret Life of Water

Rabu, 06 Oktober 2010

Jerawat Mateng

Siang itu, aku menunggu di depan WC wanita untuk menunggu si anak-anak. Ya, siang itu semakin panas setelah kuis psikologi eksperimen yang jujur saja aku gak ngerti apa yang aku jawab di kertas kuis. Stefi, Nurlel, Dewi muncul dari dalam WC sambil membicarakan tentang jerawat.


Stefi : "Ih, liat deh. Jerawat aku antara mateng sama engga. Gak enak banget:.
Aku : "Pake V***** aja biar cepet ilang" (sambil menirukan gaya dari iklan tersebut)

Tiba-tiba, Alung datang dengan bahagianya dan memasuki percakapan kita.

Alung : "Mau mateng? masukin muka ke air panas aja. Kan nanti mateng".
Kita : "..."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

What do you think??