“If you feel lost, disappointed, hesitant, or weak, return to yourself, to who you are, here and now and when you get there, you will discover yourself, like a lotus flower in full bloom, even in a muddy pond, beautiful and strong.”
Masaru Emoto, Secret Life of Water

Kamis, 27 Oktober 2011

Student Center

"Student Center"

Kata itu lagi agak sensitif sih di kampus. Denger-denger kabar, ada beberapa orang yang menggolongkan kita berdasarkan keberadaan di Student Center. "Eh, kalau dia mah anak SC. Nah, kalau si itu bukan anak SC". Sebenernya orang-orang yang beranggapan kaya gitu adalah orang-orang yang emang ga pernah ke SC. Kenapa gitu mereka ga sekali-kali datang ke SC cuma liat celingak-celinguk, atau gabung kek main kartu atau apa. Mungkin aku bukan expert di bidang psikologi, tapi aku sih ngeliatnya: KALIAN TUH KAYA GAK PERNAH BELAJAR PSIKOLOGI AJA DEH!! Ngomongin orang di belakangnya. Ngatain orang patologis. Emang ngerti arti patologis kaya apa??

Terus ada yang ngatain juga kalau anak-anak SC itu kebutuhan aktualisasi dirinya sangat tinggi. Lucu emang. Sampe sekarang udah setaun lebih belajar psikologi kepribadian sama Bang Hatta, aku masih belum dapet arti simpel dari kata "aktualisasi". Emang mereka tau? Kaya yang pernah merhatiin pas kuliah Bang Hatta aja. Aku aja yang suka merhatiin dapetnya D lagi, D lagi.. *curhat*

Kampus semakin asik layaknya film yang menduduki nomor 1 box office amerika. Jadi, kita tunggu episode selanjutnya dari Student Center.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

What do you think??