“If you feel lost, disappointed, hesitant, or weak, return to yourself, to who you are, here and now and when you get there, you will discover yourself, like a lotus flower in full bloom, even in a muddy pond, beautiful and strong.”
Masaru Emoto, Secret Life of Water

Sabtu, 22 Agustus 2009

H 1 : Introduce My New Friend

Well, guys. Ramadhan's coming. Seneng banget, gak kerasa udah puasa lagi. Walaupun tahun ini sangat panas dan berdebu. Ingat, berdebu. Setelah melakukan beberapa kerja kelompok, ternyata aku nyaman sama anak-anak kelompok aku. Garila tingkat tinggi. Gak tau tah kelompok lain. Tapi yang jelas kelompok aku EXTRA AUTIS. Seneng banget, ternyata kalo menilai orang itu jangan dari pandangan pertama aja. O iya, ada yang namanya Dara. Ya gitulah, dia gak bisa ikut wae kerja kelompok teh. Ya aku mah gak apa-apa sih, da mungkin tanpa dia juga kelompok kami akan baik-baik saja. Ok, next post bakal aku post hasil kerja kami. PETA CIKUDA-SUKAWENING..


**

Jujur aja, aku GEULEUH BANGET sama beberapa plurk-er. Kan ada pilihan update otomatis dari plurk ke twitter. Leuheung lah kalo manusiawi, ini mah nge-plurk-nya sekali update bisa 11 biji. Alay kah itu? Atau autis? Buat temen-temen kaya Debby sama Alif, aku gak menuju kalian. Kalian masih manusiawi nge-plurknya.

Ok, selamat menjalankan ibadah shaun kawan-kawan. Semoga jadi berkah buat kita :)

1 komentar:

What do you think??