“If you feel lost, disappointed, hesitant, or weak, return to yourself, to who you are, here and now and when you get there, you will discover yourself, like a lotus flower in full bloom, even in a muddy pond, beautiful and strong.”
Masaru Emoto, Secret Life of Water

Senin, 24 Agustus 2009

H 3 : Kembali Ke Jatinangor

Sebenernya bingung mau nulis dari mana mulainya. Hari ini dipenuhi jadwal yang sangat padat. Ya walaupun gak terlalu padat banget sih. Biar keliatan ngeksis aja di UNPAD :P ok, tadi pagi sumpah aku gak tidur. Da kita janji ya mau foto buat peta jam 9. ingat, JAM 9 !!! aku datang tepat jam 9, samapai akhirnya nungguin YUSHIFANI yang telat sampe jam 11. good job! hahahaha

Sebenernya aku lagi bingung. Aku udah beli buku buat disumbangin, eh ternyata salah tema. Harusnya Lingkungan, tapi aku malah beli politik. Jadi, salah siapa coba?? Padahal mah,sumpah, aku mah bacanya politik da. Ah, bingung. Apa harus beli lagi gitu bukunya?? Males banget dah, lebar. masa alibinya "kak, da aku mah baca politik". Ntar dikiranya belum masuk psikologi aja udah stress. agaimana atuh?? heu heu, aku benci dilema seperti ini. Belum ntar jalan kaki buat ngejilid, beli beras 2 kilo. Mamah, pengen Es kelapa dong. hahaha

Ok, dah, doakan saya berhasil besok :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

What do you think??