“If you feel lost, disappointed, hesitant, or weak, return to yourself, to who you are, here and now and when you get there, you will discover yourself, like a lotus flower in full bloom, even in a muddy pond, beautiful and strong.”
Masaru Emoto, Secret Life of Water

Jumat, 07 Agustus 2009

TAMBUN

Well, udah lama banget gak ngisi blog. sibuk banget lah pokoknya. Oh iya, sekarang aku udah masuk ke sebuah universitas yang dari dulu aku pengenniiinnn... UNPAD. Ya walaupun fakultasnya gak sesuai harapan sih, tapi dicoba dulu dah. why not??

Sungguh benar, akhir ini aku terobsesi untuk menjadi seseorang yang tambun. dari ngeceng anak kecil yang tambun, ade kelas yang tambun, sampe artis yang tambun. Sampe suatu ketika aku disangka homo. huft, aku beri tau, dunia ini kejam!! Pasti setiap aku bilang : "aku mau jadi tambun kaya dia (sambil nunjuk anak kelas 2 yang aku gilai)" pasti diketawain sama temen - teman. jahat aih temen - temen teh, gak ada yang dukung aku. Padahal kan itu positif (-_-")..

Ok, salah satu korban artis yang lagi aku gilai adalah ini :
From RANGGA's notes

terus banyak da yang aku gilai. hahaha. tadinya mau aku masukin foto anak kelas 2 itu, tapi pasti pada ngetawain. hahaa..

mun gkin segitu dulu deh, tar aku buka-bukaan lagi. CU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

What do you think??