“If you feel lost, disappointed, hesitant, or weak, return to yourself, to who you are, here and now and when you get there, you will discover yourself, like a lotus flower in full bloom, even in a muddy pond, beautiful and strong.”
Masaru Emoto, Secret Life of Water

Minggu, 16 Agustus 2009

Setelah Sekian Lama

Oke, kembali ngeblog. Setelah sekian lama vakum, harus aku jalani ritual ini. Well, barusan baru buat account di kaskus dan SUMPAH aku gak ngerti dengan cara kerjanya. Bagaimanapun juga, harus disyukuri. wkwkwkwk ini link ke kaskus aku
Jujur, aku bingung mau nulis apa. Ya sebenernya sih banyak banget yang pengen aku ceritain. Tapi, berhubung bingung mulai darimana, ya sudah. Oke dah, kita mulai bloggering lagi pada saat mos. hahaha o iya, gaya banget si aku sekarang jadi anak kost-an. Sedikit cerita waktu dikostan..
**
Siang itu, Aku, papah, mamah, om deni, datang mengunjungi tempat kost-an aku. Mau bayar uang administrasi ceritanya. Well, kita liat - liat aja kondisi sekitar, DAN YANG PALING PARAH ada banyak binatang di sana. I totally hate that. But, I must survive. hahaha biasa lah, aku tea suka geje kalo ditempat baru. Dan seketika ketemu orang asing yang sama sekali aku kagak kenal
orang asing : "jurusan apa di unpadnya??"
aku : "psikologi"
orang asing : "wah, berarti nanti kita sebelahan. aku di fakultas mipa-fisika, satu tingkat di atas."
aku : "oh" (senyum maksa)
orang asing : "rangga suka binatang??" (sambil megang anjing)
aku : "kagak!!"
orang asing : "ah, ntar aku jailin ah, rangganya"
aku: anjeh, aneh ni orang (jelas, itu ngomong dalam hati)
Dan bisa kalian bayangkan, bagaimana nanti akan jadinya saya di tempat kost..

**

okeh, enough for this meeting. Next update on my twitter. See ya . . :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

What do you think??