“If you feel lost, disappointed, hesitant, or weak, return to yourself, to who you are, here and now and when you get there, you will discover yourself, like a lotus flower in full bloom, even in a muddy pond, beautiful and strong.”
Masaru Emoto, Secret Life of Water

Minggu, 23 Agustus 2009

H 2 : Panaasss..

Ok, sebelumnya, aku punya hutang untuk menunjukan gambar hasil kerja saya bersama teman - teman. Maaf, yang petanya belum aku foto. Next time okey :)
yang ini name tag :D
------------------------------------------------------------------
kalo yang ini Buku Perkenalan
-------------------------------------------------
ok, emang sih untuk gambar buper agak sedikit alay dengan polkadot itu, tapi, itu aku ngerjainnya 4 jam men. Gila aja da. hahaha demi FAPSI nih..
**
Aku lagi marah - marah nih. Kagak tau kenapa. Pengen aja. Berasa semua orang tuh nyebelin banget lah. Tadi pagi aja aku udah marah - marah. Janjinya kan kemaren tuh kita pindahan. Eh, ini langsung we di cancel dan berubah jadi hari ini. JELAS!!! hari ini aku kagak bisa. Aku ngerjain karangan yang fuck banget buat PMB. Well, kalo bukan buat PMB, pasti udah aku sobek - sobek dan marah - marah. Sekalian aja sampe depresi, terus ada saluran yang tersumbat dan akhirnya buat video teriak - teriak karena depresi sambil joged - joged. Bayangin deh kalo aku sampe kaya gitu... Engga depresi aja udah autis, apalagi ntar pas depresi???
**
Next, aku lagi bingung mau buat apa untuk karangan psikologi. Sumpah, aku mah masuk jurusan psikologi teh cuma angan - angan tau. Eh, tataunya masuk jurusan ini. Sepertinya aku orang paling bodoh di fakultas ini. hikso. Wlalupun begitu, aku harus bisa mengejar!! Masa gak bisa?? Perubahan waktu SMA juga bisa, dari Rangga "tukang-remed" pas kelas 1 menjadi Rangga "peringkat-1-UN-12-IPA-4". Kenapa sekarang gak bisa dari Rangga "yang-kesasar-masuk-psikologi" menjadi Rangga "lulusan-terbaik-psikologi-UNPAD" ??? Okey, semangat, Rangga :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

What do you think??