“If you feel lost, disappointed, hesitant, or weak, return to yourself, to who you are, here and now and when you get there, you will discover yourself, like a lotus flower in full bloom, even in a muddy pond, beautiful and strong.”
Masaru Emoto, Secret Life of Water

Senin, 08 Februari 2010

Arti Sapaan

Hari pertama kuliah, amazing. Kangen sama kondisi-kondisi belajar dan hang out di Jatinangor. Dimulai dengan mengepel kamar kostan yang debunya berkerak dengan sangat mengerikan! Membentuk sebuah pulau yang membentang dari sabang sampai merauke. Gila. Kamar ini ditinggalin semenjak libur sebelum UAS dan akhirnya disatronin lagi hari ini! Saya ulangi, HARI INI..


Hari ini, aku bertemu dengan orang. Ntah kenapa aku suka ngeliatin wajah dia? Dia.... Menawan :) Ntah apa kata yang menggambarkan Dia. Dia beda, aku ingin tau lebih tentang dia. Pertemuan yang sangat, ntah mengapa, sangat manis. Sangat menyenangkan. Sangat indah. Sangat tak tergambarkan. Ingin aku bilang, "hey!", tapi aku tak mampu (gombalisme ini akan di-skip dengan sendirinya)

Mungkin kalau aku menyapanya tadi, hubungan kita akan berubah dari "tidak kenal" menjadi "kenal". Namun, apa daya, hanya senyuman yang terlempar. Oh My GOD! I'm so happy. It's really-really-really GAY!! :)



nb : cari arti kata "GAY" dalam kamus :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

What do you think??