“If you feel lost, disappointed, hesitant, or weak, return to yourself, to who you are, here and now and when you get there, you will discover yourself, like a lotus flower in full bloom, even in a muddy pond, beautiful and strong.”
Masaru Emoto, Secret Life of Water

Sabtu, 01 Desember 2012

Nambah Kerjaan

Oke, bukan karena aku sebagai mahasiswa kurang banget kerjaan, bahkan aku ga tau harus menyelesaikan semunya dari mana. Maka dari itu, akhirnya aku nambah-nambahin kerjaan dengan membuat 2 blog baru (blog sendiri aja ga keurus, apalagi ditambah 2 blog lain?).

Konsep dari 2 blog ini adalah sharing, jadi aku sih pengennya banyak yang jadi author di 2 blog tersebut. Ga cuma satu pemikiran aja, jadi bisa berbagai macam pemikiran ada di 2 blog tersebut (karena terkadang pemikiran aku agar absurd bagi beberapa orang dan begitu lah). Penasaran ga sama "gara-gara" yang aku bikin?


Blog Pertama, adalah blog mengenai musik. Inginnya sih mencari orang-orang yang mau berkontribusi, karena ga semua musik aku bisa berikan penilaian secara objektif, sehingga aku membutuhkan orang-orang lain dengan genrenya masing-masing.

Blog Kedua, adalah blog mengenai kuliah. Asik banget kan. Kepikiran aja karena sejauh ini suka nyatet di catetan, dan nanti pas uas orang-orang pada fotocopy, ngabisin kertas. Maunya sih buat sebuah kumpulan catetan yang ga perlau diprint, tinggal dibaca secara online dan bisa dimana aja dengan bahasa yang kita banget. Susah sih, nanti pada akhirnya bisa dijadiin bahan contekan pas ujian, tapi semua kembali lagi ke niatnya. Inginnya sih ada review sama expert di tiap mata kuliah, tapi akan susah juga. Jadi, semampunya aja deh (eaaa, udah nyerah aja) -_-

Jadi, ditunggu banget kontribusi dari temen-temen, siapa tau kita bisa mengembangkan suatu blog yang berisi banyak pemikiran-pemikiran. Semoga bisa bermanfaat ya ;)

*NB: kalau mau berkontribusi, bisa kirim ke r.alampurnama@yahoo.co.id. Nanti akan dikirim undangan untuk menjadi author. Sejauh ini baru satu orang di blog kedua yang jadi author. Jadi, ditunggu loh :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

What do you think??